Pertama kali

Kemarin siang beberapa temen aku wisuda, awalnya mikir aku bakal ketempat serame itu by myself 😟 syukurlah si pradit (cuma aku yang manggil dia gitu) jauh-jauh dari kota sebelah jam 12 siang lewat dateng. So she is my partner ♥️.

Sudah mikirnya kita telat yaelah kita kecepetan juga datengnya, tapi gapapalah mayan buat liat-liat 😅. Acara uda selese sekitar jam 1.43 pm. Ketemu beberapa temen SMA yang dulu deket sekarang uda kaku banget karna ketemu mereka ya terakhir pas SMA, paling banter tegur sapa di medsos. Duh bukan mau cerita ini sebenarnya.

Oke.. pokoknya akhirnya ketemu sama yang emang mau ditemuin awalnya. Selese poto sana sini harusnya uda pulang aja ternyata ada satu temen yang mau kami ketemuin juga dia bilang lagi di pintu A dan kami lagi di pintu B. Karna si dia lama ditunggu tak kunjung datang yowes lah kita yang ke pintu A. Jaraknya mayan jauh dan tentu kerumunan. Si pradit yang mimpin jalan, aku kalo uda kerumunan gitu biasanya liat/nunduk kebawah, di salah satu kerumunan itu aku ketemu mata dengan seseorang yang ku kenal lewat teman dan berlanjut di medsos delapan tahun lalu, but I never met him in person. It was our first. Dia sedang jongkok dipojokan dengan teman-temannya menggunakan kemeja biru navy. Sosok yang tinggi dan cungkring. Matanya terlihat keheranan seolah dia sedang berfikir “dimana pernah lihat orang ini?”

How I can recognize him?

Ada seorang teman yang ternyata teman sekelas dia pas SMK dulu, sampai sekarang mereka masih keep in touch. Nah dari teman itu aku tau nama medsos dia. Stalking tapi ga berani follow.

Kenapa aku gatau nama medsos dia?

Aku sudah dihapus dalam lingkaran kehidupan dia.

Kenapa? Kenapa? Kenapa?

Next time deh ditulisin, ga janjin.

Balik lagi kecerita awal, jadi pas itu aku kaget dan uda shaking, deg degan juga. Pertemuan yang berlangsung kurang dari lima detik itu rasanya mau aku beli.

Postingan kemarin pagi untuk pertama kalinya dibuat untuk dia entah kenapa. Entah kenapa pagi itu aku punya kekuatan menulis dan langsung di posting karna biasanya aku lebih rela memenuhi draft. Entah kenapa pagi itu ingin menulis tentang dia…

Advertisements

11 thoughts on “Pertama kali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s