Twenties

Udah tepat seminggu ni setelah umurku nambah (lagi). Di umur yang seperempat abad kurang 2 tahun ini aku sadar kalau aku sudah cukup tua untuk nentuin beberapa hal dengan sendirinya, juga bertanggung jawab penuh pada beberapa hal.

Tahun lalu temen-temen satu PKL ngerayain ulang tahun aku dan hasilnya jadi garing banget πŸ˜‚ mereka itu emang ga bakat ngasih surprise ala-ala gitu, karna aku sangat tidak terkejut. Sebaiknya mereka itu kalau mau ngajak kongkow ya kongkow ajalah dari pada aku yang ga tega ngebayangin gimana rempongnya mereka ngerencanain itu dan hasilnya jauh dari ekspektasi. Anyway aku grateful si untuk tau seberapa peduli mereka. Untuk tahun ini karna kebanyakan temenku uda pada pulkam karna sudah banyak juga yang wisuda hari itu aku nyantai di rumah doang, pergi ngajar dah gitu aja.

Mereka yang ala-ala ngasih surprise

Dua tahun belakangan hari-hariku lebih ringan dari tahun-tahun sebelumnya so 20es adalah umur fantastis buat aku. Bertemu banyak teman-teman baru 2 tahun belakangan ini merubah banyak hal.

Katakanlah aku bahagia agar aku benar-benar bahagia, untuk ini aku memilih menjadi egois saja.

Oh ya anyway aku tahun ini buat bucket list, list-nya sih dua aja dan ga ada yang tercapai πŸ˜‚

Pertama. Traveling ke Bandung, karna katanya Bandung itu surganya fashion dan kuliner aku jadi tertarik kesana dan berencana shopping cantik.

Kedua. Ke bioskop bareng cowok. Ga penting banget ya ada orang yang masukin ini dalan bucket list-nya. I never did it before thats why. Terinspirasi dari drakor-drakor, aku hanya ingin merasakan sensasinya.

Itulah dua hal yang ingin kucapai dan tak tercapai ha ha ha *ketawa pahit.

Advertisements

35 thoughts on “Twenties

      1. Nu Na says:

        Saya takut di salah pahami mba kalau ngajak saya si belum siap menjalin *eaa terus temen saya ada juga tu yang bilang kalau yang ngajak yang harusnya bayarin duuuh

        Like

  1. mfadel says:

    Met panjang umur. Berkah umurnya. Moga yang dicita-citakan tercapai :))
    Masih ada sekitar 3 hari lagi sebelum pergantian tahun lho dan masih ada kemungkinan terlunasi bucket listnya hahaha. Ayo sini na ke Jakarta buat wujudin bucket list nomor 2. Ku punya banyak temen laki nih

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s