Hati-hati minjemin kartu perpus

Heloo~~

Setelah lama ku-hiatus. Uda ada beberapa yang ketulis tadi cuma I still doubt buat ngelanjutinnya and decide to remove it. Beberapa hari ini nulis juga cuma tertinggal di draft.

Kamu pasti juga pernah kan, banyak yang dipikirkan but nothing to say. Bukan ga ada yang mau diomongin. Hayati hanya lelah bang membahasnya, mending bahas masa depan kita bersama aja *plak*.

Eh kita bahas ini ajalah. Jadi teman aku si A harus pendadaran dan harus ngurus surat bebas perpustakaan dari perpustakaan daerah kota aku kan. Pergilah dia kesana dan mendapati tagihan pengembalian buku yang dia belum balikin selama 7 tahun (itu berarti dari SMA dong minjemnya) sekitar 6 jutaan. Worst-nya adalah dia ga merasa minjem buku-buku itu dan buku macam yang dipinjem itu bukan style dia gituloh. Temen aku itu beneran lupa sama kejadian 7 tahun lalu itu and I am the only witness.

Yang sebenernya terjadi seingat aku adalah ada salah satu temen aku si B yang dulu tetanggaan pernah pinjem kartu perpusnya si A buat minjem buku. Aku adalah yang ngenalin mereka karna kondisinya si A ini teman satu sekolah aku pas SD and close friend lah kita. Nah ga paham nih ceritanya si B bisa minjam kartunya si A, aku taunya pas si A ini sering dapat warning notif dari pusda. Ngakunya si B ini uda balikin bukunya karna punya keluarga di sana dan masalah clear. 7 tahun lalu.

Sekarang aku ga tetanggaan lagi sama si B. Pas kerumahnya dia nga ada dan worry aja kalau misalnya apa-apa seperti ga ngakuin atau ga mau tanggung jawab.

Have a nice dream.

Advertisements

19 thoughts on “Hati-hati minjemin kartu perpus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s