Akutu hobinya..

Heeeheeem

Hello from the other side… (Adele ver)

Aku baru nyampe rumah pas ngetik ini, ga lepas jaket, tas sama jilbab langsung ngetik πŸ˜…. Habis uda determine buat nulis tapi padahal malas tapi mau. Apasih.

Gimana dong ini?

Ya gini deh.

Jadi belakangan aku bener mau nulis tapi perasaan malas lebih besar geng. Gini deh kalau ga nganggap nulis sebagai suatu yang wajib tapi cuma kegiatan suka-suka.

Kalau aku itukan hobinya nonton. Sehari sekali itu wajib nonton yang berbau korea, korea baunya gimana emang? atau film west. Entah itu drama, variety show atau acara survival. Kadang nih kalau aku sibuk sampai ga nonton rasanya ga lengkaplah hari yang kulewati itu.

Makan sambil nonton, ga ada kerjaan nonton, nyetrika sambil nonton, bahkan kalau lagi buat kue aja sambil nonton. Kan aku nontonnya pakai notebook. Jadi bayangin deh itu notebook aku bawa kemana-mana, asal bisa nyempil. Kadang kalau sibuk dan sekiranya ga bakal di rumah aku mindahin film atau drama di notebook ke hape. Nah kalau sibuk pakai banget biasanya aku bener-bener ga nonton 3 hari sampai seminggu.

Rasanya gimana?

Rasanya sama kek kamu ga dikasih kabar sama si pacar.

Aku bisa bertahan seminggu tanpa hape daripada seminggu tanpa laptop.

Andai aja hobi nonton aku sama seperti hobi nulis pasti otak aku bisa lebih mikir ke yang baik-baik (heh?).

Aku percaya nulis dapat melatih otak lebih baik, karna ya harus mikir dong kalau mau nulis apa. Semakin sering dipakai berpikir semakin baik juga itu otak. Tapi mikirin yang baik-baik bukan yang aneh-aneh apalagi yang jahat-jahat. Semisal mikirin “cara gimana jadi haters yang baik”.

Udadeh aku mau nonton drakor (secretary kim) dulu.

Bye, see you on next post.

Advertisements

18 thoughts on “Akutu hobinya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s